Hiiiiii blogger!!!! DIAKUI atau tidak, kemajuan teknologi ternyata dapat merubah perilaku seseorang. misalnya soal HP. Selain sebagai alat komunikasi ternyata HP juga berfungsi untuk menjaga image atau citra diri seseorang. LOOOO KOOO? dengan menggunakan HP canggih keluaran terbaru, seseorang bisa dipandang berduit atau melek teknologi. Dannnnnn kalo kita lagi sendiri, HP bisa jadi sarana kesibukan. Bisa main game, pijit tuts belaga SMS, atau HP kita pelototin sepuasnya. Dannnnnn yg jga orang keraplakukan di tempat keramaian atau sedang menunggu sesuatu, seseorang bisa cenderung bertingkah laku anehh. Biasanya HP ditempelin di kupingnya, padahal gak ada panggilan yg masuk maupun keluar. Tanya kenapa ???? Biar orang lain tau dia itu orang sibuk. WEALAHHH!!! bisa gitu yahhhhh????? Jangankan gitu gini aja bisa.
*Teknologi untuk kemudahan manusia, tapiiii manusia terkadang manusia membuatnya jadi sulit atau alayyyy.....
No comments:
Post a Comment